Saturday 3 October 2015

Fakta Pria yang Tulus Mencintai Wanita


Berikut adalah fakta – fakta seorang Pria Sejati yang benar - benar tulus mencintai seorang wanita

1.     Detik ini Pria menyukai anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik dengan teman nya. Tapi percayalah hal ini bukan berarti dia tidak pernah ada di hati anda

2.     Jika seorang pria benar – benar mencintai anda, dia akan menerima anda apa adanya. Tidak peduli anda gemuk, kurus, berjerawat, miskin, kaya.

3.     Jangan kira pria tidak suka membicarakan tentang wanita yang disukai nya kepada orang lain. Pria akan membicarakan tentang anda, bahkan diam – diam mencari tau tentang diri anda.

4.     Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian anda. Tidak peduli jika dia mengorbankan waktu, uang, atau pun janji yang mereka buat dengan orang lain.

5.     Ketika anda dalam sesi chat lalu pria bertanya dan wanita menjawab “mmhhhh. Ah tidak lupakan saja” atau anda bilang “ahhh kamu kepo”. Pecayalah pria akan merasa dirinya tidak mendapatkan kepercayaan wanita untuk bercerita tentang masalahnya.

6.     Pria sangat menyayangi orang tua nya lebih dari seorang wanita. Walaupun terkadang pria acuh tak acuh. Tapi percayalah, dia selalu bercerita kepada ayah/ibu nya tentang wanita yang disukai nya tanpa anda ketahui. Tapi bukan berarti Pria ini Pria manja. Setiap orang butuh yg namanya Luapan Isi Hati.

7.     Wanita adalah kelemahan para Pria. Jika wanita yang disukai nya terlihat sedih, percayalah Pria akan melakukan apa saja untuk bisa membuat wanita tersenyum. Dan jika Pria tidak bisa membuatWanita tersenyum, Pria akan merasa dirinya tidak berguna di mata sang wanita.

8.     Seorang pria yang benar – benar mencintai anda, dia akan selalu ada disaat anda sedih dan berusaha menghibur atau memberi solusi pada diri anda.

9.     Pria yang benar – benar mencintai anda. Dia akan memilih mendahulukan kepentingan anda dibanding yg lain. Seperti contoh, Pria menabung untuk membeli motor, tapi diwaktu yang sama anda membutuhkan barang lain. Maka Pria akan menunda keinginannya untuk mendahulukan kepentingan anda.

10. Percayalah Pria membutuhkan waktu lebih lama untuk Move On dibanding wanita. Hanya saja Pria lebih pintar menyembunyikan perasaan bahwa dia sedang move on dari seseorang.

11. Pria yang ingin main kerumah anda, tujuan utama nya bukan main dan bertemu anda. Tapi pria ingin tau, pandangan Dirinya dimata Ibu anda.

12. Pria selalu mencari tahu masalah yang wanita sembunyikan terhadap Pria.

13. Pria selalu memikirkan wanita di sela – sela kesibukannya. Dan ketika Pria memikirkan diri anda, Pria akan lebih semangat untuk melakukan aktifitas nya.

14. Pria suka mendapat kata “Terimakasih” dari perjuangannya untuk mendapatkan kalimat itu dari wanita yang disukai nya.

15. Pria akan termotivasi bekerja ketika  berfikir bahwa Pria bekerja untuk menyiapkan diri berkata “saya siap untuk membahagiakan anak ibu dan bapak”

16. Pria yang serius mencintai anda, dia tidak akan berubah. Dia akan berusaha menyempatkan mengabari kabar diri nya dan anda walaupun meminjam Handphone orang lain.

17. Jika anda kecewa dengan seorang Pria. Dan Pria itu akan berusaha mati – mati an untuk mendapatkan kesempatan kedua. Percayalah dia akan memperbaiki diri nya jauh lebih baik.

18. Jika seorang Pria bertanya kepada wanita, tentang bagaimana diri nya. Maka sebenarnya dia ingin tahu diri nya dimata wanita tersebut.

Percayalah ladies, Pria dengan ciri – ciri di atas adalah Pria yang tidak pantas kamu sia – sia kan. Pria ini tidak akan berkata janji kepada anda, tapi akan memberikan bukti.
Pria yang benar - benar mencintai anda, akan merasa bersalah walaupun dalam hal tersebut sudah jelas bahwa wanita lah yang salah. Bukan sebaliknya
Pikirkan lagi, apakah anda pernah menolak Pria dengan ciri di atas ?
Apakah Pacar/Gebetan kalian sudah seperti itu ? 

6 comments: