Wednesday 23 September 2015

Cerita Klasik Risma Part 1 - Pertemuan Awal

            Halo Guys di Post kali ini, bolehkah gue berbagi cerita terbaru gue cerita cinta frend, iya cinta cinta gitu. Dia adalah cewe ( ya iya lah gue bukan homo) yang mungkin udah bikin gue bilang wow sambil jungkir balik pas baru ngeliat (alay berlebihan). Pertama kali gue ngeliat dia itu pas ada acara kumpul satu sekolah waktu itu, waktu itu gue lagi kelas 10, masih jadi target para senior tentu nya. Dan si cewe itu udah kelas 12 , iya gue tau dia kakak kelas gue, kakak kelas paling senior di Sekolah. Walaupun mungkin ya untuk postur masih gede an gue sendiri, ngobrol aja sambil tiarap bawa – bawa senapan. Enggak gitu jg, inti nya gue kalo ngobrol sama dia cuma agak ngeliat kebawah.

            Waktu itu gue tau dia adalah kakak kelas satu jurusan gue, iya lumayan lah bisa sekalian curi – curi pandang kalo ngeliat dia. Sampai suatu hari pas istirahat kedua mungkin Tuhan ngasih gue kesempatan buat kenalan tapi gue sia – sia in gitu aja, gue gak sengaja nubruk dia. Ekspresi nya kaya ngerasa bersalah padahal kayaknya gue yang agak ngelamun waktu itu. Gue hanya bilang maaf dan dia jg bilang maaf akhirnya Lebaran dipercepat jadi hari itu karena saling bermaafan. Sesudah kejadian itu gue ngerasa nyesel, kenapa gue gak ajak kenalan aja waktu itu. Dan setelah kesempatan yang gue sia – siain itu gak pernah ada kesempatan lagi, sampai akhir nya acara pelepasan kelas 12. Disaat gue naik kelas 11, gue masih berharap setidak nya ngeliat dia disekolah pas ada pembagian ijazah, tapi tidak pernah lagi gue ngelihat nya.

            Hari demi hari berlalu, sampai akhir nya gue jadian sama cewe waktu itu. Katakan saja namanya Via, dia adalah cewe yang satu jurusan tapi beda kelas. Sampai akhirnya acara Praktek Kerja Lapangan atau biasa disebut PKL pun tiba, dan seluruh kelas 11 diwajibkan mengikuti acara tersebut. Kabar baik nya gue bakal dapet pengalaman dari acara PKL itu, dimana keahlian gue bakal di uji nyata di kehidupan masyarakat, kabar buruk nya 1 Minggu sebelum PKL itu dilaksanakan Via ngehubungi gue, bahwa sal nya dia akan pindah sekolah oleh Orang Tua nya. Disitu mood gue langsung drop dan gak ada lagi semangat buat ngelaksanain PKL. Dan gue pun buat main kesuatu tempat dg rencana terakhiran sebelum kami berpisah.

            Disaat lagi ngobrol – ngobrol dg Via, Via minta izin ke gue dia lagi kebelet. Dia pun ke WC umum dan ninggalin Tas nya disamping gue. Disitu gue niat nya mau liat chat BBM nya dia dengan orang tua nya, gue gak sengaja ngeliat BBM cewe disitu dan gue liat Display Picture nya, ternyata cewe itu adalah Kakak kelas yg dulu gue bikin bilang wow. Gue lihat BBM nya ternyata nama nya Risma (samaran), ternyata Via dan Risma udah jadi temen curhat – curhatan. Gue save pin nya, dan Via pun datang segera gue bereskan barang – barang nya kaya semula. Disesi obrolan dia nyeritain seorang cewe dimana dia akan gantiin gue sebagai teman ngobrol disaat gue lagi gak ada buat Via. Cewe yang dimaksud Via ternyata Risma, gue pun pura – pura gak tau aja.

            Singkat cerita gue nganter Via ke Bandara waktu itu, disaat perpisahan ada sebuah pesan yang disampaikan Via yang bikin gue Kaget waktu itu. Dia bilang “ Za, aku tahu aku gak bakal kembali lagi kesini. Aku harap kamu bisa bahagia walau bukan dengan ku, aku punya sahabat yang mungkin dia mirip dengan ku, namanya Risma. Siapa tahu kalian bisa jadi sehati”. Iya frend dia nyaranin gue buat deketin Risma, kaka kelas gue dulu. Tapi pada waktu itu gue gak mikirin Risma, yang gue pikiran adalah Via, karena Moment perpisahan itu euhhh bahkan kalo gue gak tahan, gue bisa aja nangis. Gue juga bisa nangis kok 

            Gue gak mikirin buat pacaran atau deketin cewe lagi waktu itu, gue focus dulu ke PKL. Setelah PKL usai, gue masih berhubungan dengan Via, dari obrolan gue dengan Via, dia masih dorong – dorong gue buat deketin Risma waktu itu, gue Cuma bilang iya aja. Dan saat gue udah naik kelas 3, hubungan gue dengan Via udah mulai berkurang, mungkin kita sama – sama sibuk. Dan chat gue waktu itu sama Via, gue ditinggal tidur waktu BBM dg via, karna stand by terus di BBM gue akhirnya memutuskan buat nyari – nyari teman chat lain. Sampai akhir nya gue ada di huruf R di kontak gue, gue liat nama Risma disitu. Waktu itu gue curiga jangan – jangan ini Risma kakak kelas gue karena waktu itu dia lagi pasang DP yg cuma tulisan. Besok nya gue check lg Risma, dari chat yang Cuma liatin DP kecil gue lihat dia udah ganti DP pake photo nya sendiri, gue liat profile nya dan benar saja, dia adalah Risma kakak kelas gue. Gue sempat heran karena gue belum invite pin dia sama sekali atau invite Boreadcast dari orang lain atas nama Risma.

            Gue langsung curiga ke Via, dulu sebelum berpisah di Bandara dia minta foto bareng dan setelah berfoto dia ngotak – ngatik HP gue sekitar 3menit. Tapi gak penting juga ngurusin kenapa Risma jadi kontak BBM gue, yang jelas gue udah bisa mulai ngeSave Foto – foto dia di BBM :D gak usah munafik, gue kasih tau ya sebagian cowo – cowo di BBM pasti selalu nge Save Foto cewe cantik atau Foto cewe yang lagi dideketinnya. Waktu itu chat gue dengan Risma terbilang kaku, gue Cuma iseng aja nanya tentang Guru – guru kesukaan dan kejadian lucu waktu PKL. Dan blong sekitar 2bulan gue dan Risma gak ada chat. 


Ini adalah cerita saya tentang pertemuan saya dengan Risma.
Ini part 1 loh J untuk part 2 akan dilanjutkan akan segera saya buat secepatnya.
Semoga cerita ini menarik, buat kesimpulan dan kata – kata motivasi dari cerita saya kali ini, saya bakal sampain di part 2. Buat cerita lengkap kisah kasih saya dengan Via. Bakal ada blog terpisah yang nyeritain cerita unik, romantic dan lucu. Antara saya dan Via.

Terimakasih sudah meluangkan waktu nya untuk membaca ini

No comments:

Post a Comment